Jasa Ekspor Impor

    Cara Mudah Ekspor Impor

    Jendela

    Jendela merupakan salah satu bagian terpenting dalam membangun rumah. Pemilihan desain atau model jendela yang tepat, menentukan elegan atau tidaknya sebuah rumah. Rumah yang tidak memiliki jendela ibarat rumah tangga tanpa cinta. Jadi, pastikan bahwa jendela harus selalu ada di rumah idaman kalian.

    Apa itu jendela?

    jendela

    Berdasarkan beberapa sumber, jendela adalah lubang yang dapat diberi penutup, biasanya dipasang pada dinding atau tempat yang kurang cahaya dan udara. Jendela bisa memiliki banyak bentuk yang berbeda, seperti segitiga, persegi, lingkaran, atau bentuk tak beraturan.

    Harus dipahami bahwa, tidak semua jendela harus menggunakan kaca. Namun, yang paling baik tentu menggunakan kaca. Zaman dahulu, sebelum ditemukannya kaca, orang-orang hanya membuat lubang di dinding rumah (jendela) lalu memberikan penutup. Fungsinya supaya ada matahari dan udara yang masuk ketika siang hari lalu ditutup ketika malam harinya.

    Tata letak jendela yang benar

    jendela putih

    Ketika kamu sedang mendirikan sebuah rumah atau bangunan, kamu harus tau tata letak jendelanya. Tidak semua kamar harus ada jendelanya. Karena jendela paling ideal dipasang di dinding bagian luar.

    Biasanya kalau kamu ambil rumah di perumahan dan dapat posisi rumah yang ditengah. Otomatis jendela akan berada di depan bagian rumah, misal di kamar utama depan dan ruah tamu. Dan juga berada di belakang bagian rumah, misal di kamar belakang dapur. Semua itu tentunya tergantung tipe rumah apa yang kamu ambil.

    Manfaat Jendela

    Jendela memiliki banyak sekali manfaat, diantaranya:

    1. Supaya cahaya matahari masuk. Dengan adanya cahaya matahari yang masuk udara dalam ruangan atau rumah tersebut menjadi sehat.
    2. Supaya udara di dalam ruangan tidak pengap
    3. Bisa dijadikan tempat untuk mendapatkan inspirasi.

    Model dan Desain Jendela

    jendela terbuka

    Jendela memiliki banyak sekali model dan desainnya. Model atau desain ini bisa kamu cocokkan dengan konsep rumah yang kamu bangun.

    Untuk bangunan model klasik, kamu bisa menggukan model jendela klasik dengan bahan kayu. Ini akan terlihat antik dan rustic.

    Desain jendela juga banyak ragamnya, adanya yang bulat, segitiga dan lain sebagainya. Pastikan kamu memilih model dan desainnya tepat, supaya enak dilihat.

    Disini kami memiliki artikel-artikel tentang ide model dan jenis jendela. Silahkan bagi kamu yang ingin tahu banyak tentang jendela bisa cek di bawah ini.

    Jendela Casement

    Jendela model ini banyak sekali digunakan oleh banyak orang. Bahkan di rumah-rumah penduduk masyarakat Indonesia sudah tidak asing dengan model atau desain jendela casement. Jendela ini banyak digunakan karena sangat mudah saat dibuka, yaitu dengan cara sedikit mendorongnya.

    Jendela Kamar Mandi

    Jendela Dapur

    Jendela Kamar Tidur

    Jendela Ruang Tamu

    Jendela Kayu

    Jendela Aluminium

    Jendela Kayu

    Jendela UPVC

    Jendela Nako

    Jendela Sliding

    Jendela Besi

    Jendela PVC

    Jendela Baja Ringan

    Jendela Unik

    Jendela Boven

    Jendela Modern

    Jendela Klasik

    Jendela Pivot

    Jendela Jungkit

    Jendela Ukir

    Terima kasih sudah berkunjung di website kami. Semoga kami bisa lebih meningkatkan kualitas website kami.

    This div height required for enabling the sticky sidebar